You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

.

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Ngasih Tips Buat Banner Pakai Flasintro Banner

Kali ini STMIK Bahrul Ulum Ngasih suatu pengalaman tentang membuat suatu banner untuk Blog atau WEB.Anda mungkin udah pernah tahu apa itu yang dinamakan Blog atau Web atau sebuah fasilitas yang bisa dikatakan sebagai alat untuk publikasi di dunia maya, STMIK Bahrul Ulum Tambakberas jombang berusaha mengasikan suatu tips Bagaimana agar kita mudah dan gaul dalam membuat suatu banner yang akan kita pasangkan di Blog atau dalam mempromosikan blog kita di dunia maya.

Aleosoft adalah suatu soft yang mempermudah kita dalam membuat sebuah benner baik di blog atau di web dan semacamnya. Kali ini STMIK Bahrul Ulum ngasih saran kepada teman-teman semua untuk membuat banner blog anda pakai software ini. anda bisa download software ini disini. akan tetapi aku sarankan agar anda download yang crack aja soalnya ketika anda hanya download aleosoft atau yang lebih jelasnya cari di brosing mu Flas intro banner yang trial ntar anda tidak akan bisa ngilangin gambar atau tulisan yang ada didalamnya.

kali ini STMIK Bahrul Ulum ingin ngasih pengalaman buat banner suatu blog aku ini pakai aleosoft. yang jelas jangan pernah bosen dech kunjungi pernik edukasi edisi Belajar Bareng STMIK Bahrul Ulum Tambakberas jombang dan juga sharing-sharing atau cangkrukan sambil bahas suatu ilmu Bersama STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

ok Kita Ketemu Lagi pada cara membuat banner dengan Aleosoft pada postingan berikutnya dengan STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang =====>>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
© Copyright 2010 PERNIK EDUKASI is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik