You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

.

SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

Sebagai sekolah tinggi yang berada dibawah naungan yayasan universitas Bahrul ulum tambakberas jombang Campus : Jl. Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533 STMIK mempunyai sebuah visi serta misi yang sangat berbeda sekolah tinggi yang lainnya yang ada dinegara ini. STMIK sendiri yang kepanjangan dari Sekolah Tinggi Manajemen dan Informatika Komputer sendiri mempunyai 2 jurusan yang saat ini dikelola yaitu 1. Tekhnik Informatika 2. Sistem Informasi.
Visi dari STMIK sendiri adalah
STMIK Bahrul Ulum tambakberas sebagai perguruan tinggi teknologi informatika berbasis pesantren berorientasi pada penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

sedangkan misi dari STMIK adalah
*Menyelenggarakan pendidikan, penelitihan dan pengabdian kepada masyarakat di bidang IT yang bermutu tinggi, islam, dan berorientasi kepada kepentingan umat.
*Mengembangkan sistem dan atmosfer akademik yang kondusif bagi trselenggaranya tridarma perguruan tinggi malalui pengembangan sarana dan prasarana akademik, sumberdaya manusia dan tata kelola perguruan tinggi yang baik.

Sampai saat ini STMIK bahrul ulum sendiri adalah salah satu sekolah tinggi yang berada di jombang satu-satunya dengan Ijazah strata 1 yang mana disini STMIK mahasiswa juga akan dibekali akan pentingnya suasana perkuliahan yang bernuansa pesantren. meski kita tahu bahwasannya jombang punya sebuah gelar sebagai kota santri.

STMIK Bahrul Ulum tambakberas jombang memberikan beasiswa bagi para calon mahasiswa baru pada periode 1 pendaftaran dan juga beasiswa bagi pendaftar pada gelombang ke 2

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
© Copyright 2010 PERNIK EDUKASI is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik