You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

.

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Pilihan Kuliah Yang Sangat Tepat


STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang adalah suatu perguruan Tinggi Manajemen Informatika satu-satunya yang ada di kota jombang.Bukan megah yang terbayang dibenak semua orang yang mendengar Nama Kampus yang satu ini. akan tetapi Rindang anggun dan nyaman suasana perkuliahan serta rasa kekeluargaan yang terbangun antara mahasiswa STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Ini dan juga Mahasiswa dengan para pengejar dosen serta staf-stafnya yang berada di STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

suasana yang seperti inilah yang jarang kita temukan di negeri ini selain di STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Tak Hanya itu saja di STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang juga sebuah tradisi islami masih mengental apalagi yang bernafaskan Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Meski kita tahu bahwasannya masih ada kampus-kampus lain selain STMIK Bahrul Ulum Tambaberas Jombang. akan tetapi agar anda tidak terlena dengan iming-iming seperti sponsor Televisi Buktikan sendiri Daftar Ke STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang aja!!!!!!!!!! Di STMIK Bahrul Ulum tambakberas Jombang Memberikan Beasiswa Kepada Para Mahasiswa Baru Baik Yang Daftar Pada Gelombang 1 atau Mereka Yang Daftar Di STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Pada Gelombang 2

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
© Copyright 2010 PERNIK EDUKASI is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik