You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

.

TRADISI YANG UNIK DI STMIK BAHRUL ULUM TAMBAKBERAS JOMBANG


Pengen tahu apakah yang dilakukan oleh para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum tambakberas jombang ketika detik-detik ujian tengah semester atau ujian semester di STMIK Bahrul Ulum atau juga di kampus STMIK Bahrul Ulum tambakberas, mungkin anda semua akan bingung atau bahkan bagi orang-orang yang mengedepankan rasionalnya hal ini tidak patut untuk di contoh ingat itu mungkin penilaian bagi orang- orang yang mengedepankan rasionalnya ketika melihat hal yang dilakukan oleh para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum tambakberas Jombang. tapi yang jelas hal perlu dan patut untuk dilakukan ketika kita sebagai orang yang beragama lebih-lebih agama islam.

Hal apakah yang dilakukan oleh para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Jawabannya adalah Istighosah serta baca Sholawat Nariyahh !!!!!!!!
sebuah kegiatan yang musti dilakukan oleh para mahasiswa STMIK bahrul ulum tambakberas jombang. kegiatan yang rutin dilakukan oleh para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum tambakberas menjelang ujian ini mungkin tidak ada di perguruan tinggi lainnya dan dan hanya ada di STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

semua mahasiswa STMIK Bahrul Ulum Tambakberas mulai dari yang semester paling atas sampai yang paling bawah di sarankan mengikuti kegiatan rutin menjelang ujian ini di STMIK BAhrul Ulum Tambakberas Jombang.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
© Copyright 2010 PERNIK EDUKASI is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik