You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

.

GELOMBANG OTAK YANG MANAKAH PADA DIRI KITA DAN DEFINISI GELOMBANG OTAK


Gelombang lambda (200 Hz)
Gelombang lambda ini adalah Gelombang otak dalam kondisi tertentu, yangmana kondisi tersebut sangat berpengaruh terhadap alam bawah sadar sesseorang,"Indra Keenam,"ataupun hal-hal yang bbersifat supranatural. Seseorang yang otaknya dalam kondisi gelombang ini biasanya akan bertindak diluar batas kendalinya atau "diluar nalar". untuk mencapai gelombang ini kemungkinan besar biasanya terjadi sseseorang yang mempunyai tingkat kecerdasan yang sangat luar biasa atau dalam istilahnya orang indonesia cenderung menyebutnya sebagai "orang pintar" atau orang yang mempunyai kelebihan khusus.
dalam hal ini tingkat besaran gelombang yang dihasilkan sebesar 200 Hz orang -orang seperti ini sangat jarang yang memiliki tingkat besaran gelombang otak yang dinamakan gelombang lambda, yang mana gelombang seperti ini hanya dimiliki oleh sebagian orang saja yang jelas setiap otak mempunyai tingkat besaran gelombang yang tidak sama dengan yang lainnya....=====>>>>>>

Gelombang Hypergamma(100Hz)
Gelombang ini dinamakan Hypergamma karena besaran gelombang yang dihasilkan sebesar 100Hz. dan juga gelombang ini hampir semua orang yang memahami akan gelombang otak pada manusia dikatakan sama dengan Gelombang Lambda yang mana gelombang ini sama-sama berada pada kondisi yang berpengaruh pada alam bawah sadar seseorang"Indra Keenam" atau bisa dikatakan juga kekuatan supranatral seseorang hanya saja pada kondisi gelombang Hypergamma ini banyak orang yang bisa untuk mencapainya, mengapa, karena gelombang ini muncul ketika seseorang berada pada kondisi yang membawa seseorang kealam bawah sadar seseorang itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
© Copyright 2010 PERNIK EDUKASI is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik